Online INC

My Way to Earn Online

Promosi Nordfx Bagi Indonesian trader

Apakah Anda ingin memenangkan sebuh Sepeda Motor atau Laptop? Jika Ya, Anda berada dijalan yang benar! Hanya untuk Trader NordFX dari Indonesia pada bulan Juni 2011 undian akan ditetapkan dengan hadiah utama
SEPEDA MOTOR SPORT!!!
Hadiah khusus bagi Mitra yang paling aktif – Laptop



Bagaimana untuk berpartisipasi?
Pertama register sebuah akun real di NordFX (tipe apapun), verifikasi dan deposit minimal $100.  Jika Anda sudah memiliki akun, Anda tidak perlu membuka yang baru, gunakan saja akun Anda saat ini.
Kemudian jaga agar akun Anda aktif untuk mendapatkan tiket Lotre. Anda harus memiliki lebih dari 5 penawaran dibuka (tidak perlu untuk menutup mereka) atau 1 lot dilakukan selama periode pra-lotre.
Sekarang tunggu hari penarikan undian untuk menentukan pemenang.  Sambil menunggu Anda bisa mencoba untuk memenangkan laptop - hanya memberitahu teman Anda tentang promo ini dan meminta mereka berpartisipasi di dalamnya!

Bagaimana untuk meningkatkan kesempatan Anda?
Setiap deposit $100 dengan 5 transaksi atau 1 lot = 1 item dalam kotak undian dengan nomor akun Anda.  Itu berarti Anda dapat meningkatkan peluang Anda dua kali dengan membuat deposit $200 atau bahkan lebih!
Sebagai contoh, dari 15 April hingga Juni jumlah deposit Anda $457 dan membuat 4,2 lot.  Itu berarti Anda akan memiliki 4 item dengan nomor akun Anda di dalam kotak undian, yang meningkatkan peluang Anda untuk menang dengan 4 kali!  Jadi, tidak perlu membuka banyak akun untuk meningkatkan kesempatan Anda, hanya menginvestasikan kembali saat ini sekali dan perdagangan.
Juga selama periode pra-lotre akan diberikan berbagai peluang untuk meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah utama.

Periksa Keberuntungan Anda dan dapatkan Sepeda Motor Sport! 

0 comments: